Daftar Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds 2021


Sejak awal Januari 2021, McD atau McDonald telah meluncurkan sebuah promo dari menu Mc donald terbaru yakni menu Mc Donalds Prosperity Burger. Lalu Apakah itu menu Prosperity Burger? Sebuah menu McDonald Indonesia yang senantiasa dinanti oleh pecinta McD hampir setiap tahunnya. Bukan hanya karena rasa makan ini yang sangat lezat serta mempunya ciri khas, namun di balik filosofi Prosperity itu sendiri yang paling penting adalah Prosperity merupakan simbol keberuntungan, kemakmuran, kesejahteraan, dan suatu keberhasilan yang diinginkan agar datang disepanjang tahun baru.

Harga Chicken dan Beef Prosperity Burger McDonalds 2021

Menu Chicken/Beef Prosperity Burger McDonalds yang terbagi dalam kelembutan daging ayam yang lezat atau daging beef yang dipadukan dengan roti burger bun yang di sajikan dengan cara dipanggang lalu ditaburi dengan irisan bawang Bombay yang fresh serta tidak lupa ditambah dengan saos lada hitam yang spicy diijamin akan memanjakan lidah pecinta makanan McDonalds di Indonesia. Nah, untuk dapat menikmati kelezetan menu Chicken dan Beef Prosperety Burger ini, ada 2 pilihan rasa yang bisa Anda coba yakni single dan double dengan harga masing-masing Rp 32.500 dan Rp 51.500.

Menu Chicken/Beef Prosperity Burger sangat pas jika ditemani dengan Twister Fries (kentang goreng yang berbentuk spiral) dengan ukuran sedang atau medium dan ukuran besar seharga Rp 15.500 dan Rp 18.000 siap jadi pasangan yang bakal mengugah selera makan pecinta makanan Mc Donald Indonesia. Sedangkan sebagai pasangannya, minuman soda rasa buah seperti Mango Fizz dan Mixed Berry Fizz dengan harga Rp. 9.500 yang sangat fresh, siap menemani Anda waktu menikmati menu Chicken/Beef properety Burger ini.

Oya, Anda juga bisa membeli paket menu Prosperity komplit dengan paket Prosperity Combo yang menu paketnya terbagi dalam Chicken/Beef Prosperity Burger, Twister Fries (kentang Goreng Spiral) dan pilihan minuman Fizz Drink dengan harga yang lebih murah yakni Rp 49.500 untuk paket single dan Rp 65.500 jika Anda membeli paket double. Untuk layanan Delivery McDonalds online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: