Menu Baru Burger King: Triple Cheese Whopper!


Burger King sebagai salah satu fastfood tervaforit di Jakarta, pada bulan Desember ini mengeluarkan varian menu Whopper terbaru, yakni Triple Cheese Whopper.

Apa yang baru dari menu Whopper Burger King kali? Tentu saja sesuai dengan namanya "Triple Cheese Whopper", BK kali ini memang sangat spesial. Jika, BK yang selama ini Anda nikmati hanya dari 1 jenis keju saja, di Triple Cheese Whopper Anda akan merasakan sensasi dengan 3 rasa keju dalam sekali gigitan...mhhh... nyummi.

Jenis keju yang digunakan BK, bukan dari dari jenis sembarangan, yaitu American Cheese, Swiss Cheese, dan Cheese sauce yang gurih dan super lembut.

Nah, buat Anda Cheese Lovers and Burger Lovers, menu Burger King yang satu ini wajib Anda coba. Anda bisa menikmati lembutnya Burger dan lezatnya 3 sensasi Keju berbeda bercampur menjadi satu di dalam setiap gigitan Anda. Dan itu hanya bisa Anda temukan di Burger King Indonesia.

Triple Cheese Whopper Burger King

Berikut daftar harga dan menu Burger King terbaru:
  • Harga Triple Cheese Whopper Jr: Rp 40.904 (Cola-cola, French Fries) - Rp 28.185 (Burger Only)
  • Harga Triple Cheese Whopper Large Meal: Rp 55.454 (Cola-cola, French Fries) - Rp 42.727 (Burger Only)
  • Setiap pembelian Triple Cheese Whopper Large Meal pada bulan Desember, Anda akan mendapatkan gratis 1 Kalender Meja 2015.
BK Lovers, tunggu apa lagi segera datang ke outlet Burger King terdekat. Untuk layanan Delivery Burger King online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: