Daftar Harga Menu The Coffee Bean Indonesia and Tea Leaf


The Coffee Bean and Tea Leaf merupakan perusahaan waralaba asal Amerika Serikat yang diterima baik di Indonesia. Di tanah Air, The Coffee Bean Indonesia menjadi salah satu anak perusahaan Transcorp Company dan sudah berada sejak tahun 2006.

The Coffee Bean Indonesia menjadi tempat yang asik untuk nongkrong anak-anak muda maupun ortu.Tempatnya bersih dan menu makanannya juga banyak dan bervariasi. Harga menu The Coffee Bean Indonesia ini beragam mulai dari menu breakfast (sarapan) mulai dar Rp 23.000 s/d Rp 36.000, cake, muffin dan juga all day dining. Selain itu sesuai dengan namanya, di The Coffee Bean Indonesia menyediakan berbagai jenis kopi dari dalam dan luar negeri.

Sayangnya belum semua wilayah di Indonesia tersedia The Coffee Bean and Tea Leaf. Tempat nongkrong asik ini baru tersedia di beberapa kota saja seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Makassar dan juga Bali. Sedangkan untuk wilayah lain, masih harus menunggu informasi selanjutnya.

The Coffee Bean Indonesia 2021

Berikut daftar harga menu The Coffee Bean Indonesia:

1. Chicken Mushroom Cream Soup.

Menu yang satu ini merupakan menu favorit All Day Dining di The Coffee Bean Indonesia. Harga menu ini berkisar Rp 35.000 yang terdiri dari cream soup, dada ayam dan jamur dengan campuran puff pastry yang nikmat.

2. Vegetable Open Sandwich

Menu yang satu ini juga wajib Anda coba. Menu ini terdiri dari sandwich yang bertabur bawang Bombay, jamur, bayam dalam balutan roti jagung yang gurih, serta ada pula toping tomat dan sedikit saus keju yang meleleh. Harga menu The Coffee Bean All Day Dining ini berkisar Rp 45.000.

3. Break ‘O Day

Selain Chicken Mushroom Cream Soup, menu yang satu ini juga menjadi favorit anak-anak nongkrong. Break 'O Day seharga Rp 67.000 terdiri dari paduan roti Panini dengan egg scrambled (telur orek), saus ayam, butter dan jam (selai) serta diberita taburan daun parsley yang menggugah selera.

4. The Coffee Bean Drinks & Tea

The Coffe Bean Indonesia punya banyak pilihan minuman (kopi) dan teh yang nikmat. Diantaranya adalah Espresso, Americano, Today’s Brew. Sedangkan untuk minuman dingin tersedia Classic Line Tea, Tea Latte Drinks, Ice Green tea Latte, dll yang pastinya bikin hilang dahaga kamu. Harga menu The Coffee Bean Drinks mulai dari Rp 25.000 s/d Rp 52.000 untuk ukuran kecil. Dan untuk minuman dingin, berkisar Rp 25.000 s/d Rp 59.000 (small).

5. The Coffee Bean Dessert

Buat Anda yang menginginkan menu Dessert, di The Coffe Bean Indonesia Anda bisa mendapatkan aneka makanan penutup yang pastinya sangat nikmat. Seperti Tiramisu Cake yang dihargai sekitar Rp 38.000 dan juga Muffin yang berkisar mulai dari Rp 31.000 s/d Rp 37.000. Untuk Muffin adalah beberapa varian rasa yang wajib Anda coba diantaranya ada Banana Muffin, Low Fat Orange Muffin, Warm Chocolate Muffin, dan sebagainya.

Itulah daftar harga menu The Coffe Bean Indonesia yang kami bagikan. Semoga dapat menjadi referensi Anda untuk menentukan tempat yang asik untuk nongkrong. Menikmati kopi dan sepotong kue di The Coffe Bean Indonesia sangat cocok ditemani oleh orang-orang tersayang maupun rekan kerja.

Related Posts: