Serunya Santap Bersama KFC Combo HD


KFC Lovers, saat perut kamu lapar namun malas untuk keluar rumah, yuk cobain menu baru dari KFC. Menu KFC Combo HD ini emang paling seru dinikmati bersama orang-orang tersayang ataupun bersama teman-teman se-kantor.

Ada 3 pilihan paket KFC Combo HD yang wajib kamu coba. Yang pastinya ketiga paket ini akan memuaskan perut Anda yang sedang lapar. Gak percaya? Silahkan coba saja sendiri!

KFC Combo HD 2021

Berikut 3 paket KFC Combo HD yang bisa kamu pilih:

1. Paket KFC Combo HD Snack 1

Paket combo ini terdiri dari Chicken Wings, Chicken Strips, Fish Nuggets, Chicke Popcorn, dan 1 Pepsi pet 1,5 L. Sangat nikmat dengan paduan saus Spicy Mayo, Sweet Mayo, Barbeque Sauce atau Cheese Sauce.

2. Paket KFC Combo HD Meal 1

Paket ini sangat cocok untuk dinikmati berempat. Paket combo HD meal 1 terdiri dari 4 pcs chicken, 4 rice, 4 pudding dan 1 pepsi pet 1,5 L.

3. Paket KFC Combo HD Meal 2

Untuk paket yang terakhir ini pastinya sangat cocok buat KFC Lovers yang sedang buat acara dikantor, karena paket Combo HD meal 2 ini khusus untuk porsi 10 orang. Adapun combo HD meal 2 ini terdiri dari 10 pcs chicken, 10 rice, 5 pudding dan 3 pepsi pet 1,5 L yang dijamin akan bikin kamu puas.

Tertarik untuk menjadikan KFC Combo HD sebagai menu makan siang mu? Untuk layanan Delivery KFC online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: