Promo KFC Paket Super Mantap - Cuma Rp 16.364


Restoran KFC yang terkenal dengan slogan "Jagonya Ayam" bulan November mengeluarkan promo paket terbaru KFC Paket Super Mantap.

Menikmati makan siang bareng teman, pacar ataupun keluarga memang paling mantap di KFC store. Selain suasananya yang nyaman, ayam goreng KFC memang tidak berbantahkan lagi enaknya. Sebut saja KFC Paket Super Mantap, sangat cocok dinikmati saat makan siang maupun santai di malam hari. Hanya dengan uang Rp 16 ribuan saja, Anda sudah mendapatkan satu paket KFC yang super nikmat. Gak percaya, silahkan coba sendiri!

Berikut daftar harga dan menu KFC paket super mantap selengkapnya:

Promo KFC Paket Super Mantap 2021
  1. KFC Paket Super Mantap 1. Paket ini berisi 1 potong paha ayam + 1 bungkus nasi + 1 cup Pepsi ukuran reguler. 
  2. KFC Paket Super Mantap 2. Sesuai dengan namanya, paket ini terdiri dari 2 potong chicken wings + 1 bungkus nasi dan 1 Pepsi ukuran reguler.
Kedua paket super mantap KFC ini bisa Anda nikmati setiap hari mulai tanggal 2 November hingga 30 November 2015 mendatang.
Nah, jika Anda tertarik dengan KFC paket super mantap 1 atau 2 ini, silahkan datang langsung ke outlet KFC terdekat di kota Anda atau hubungi ke nomor 14022. Sedangkan untuk layanan Delivery KFC online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: