Alamat dan Harga Bakso Beranak Bogor yang Hits di Sosmed


Bakso Beranak - Sepintas, nama Bakso sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Bagaimana tidak, sebab bakso merupakan kuliner wajib yang digemari oleh siapa saja, baik tua ataupun muda dan juga ataupun semua lapisan masyarakat. Lalu bagaimana jadinya jika bakso yang ingin Anda santap tiba-tiba beranak? Apakah Anda masih sanggup untuk menikmatinya?

Bakso Beranak Bogor

Meskipun terdengar aneh, namun nama bakso beranak sudah begitu hits dikalangan penikmat kuliner di Bogor. Bakso beranak Bogor yang sangat unik dan enak ini memiliki daya pikat karena disajikan dalam kondisi yang tak biasa. Nah, jika bakso-bakso yang selama ini kita nikmati tersaji dalam mangkuk yang berisikan bakso besar dan beberapa bakso kecil saja. Nah, di bakso beranak ini Anda cuma disajikan 1 bakso dengan ukuran sangat besar, namun saat Anda membelahnya, akan keluar beberapa bakso-bakso kecil dalam bakso raksasa tersebut. Dan inilah alasan mengapa bakso hits ini disebut bakso beranak.

Didalam bakso besar tersebut terdapat 5 bakso kecil dengan isi yang berbeda-beda seperti bakso telur, bakso sosis, dan bakso daging. Akan tetapi jika ditanya soal rasa, tentu bakso beranak Bogor ini juaranya. Tidak sekedar hits di sosial media, setiap penikmat bakso beranak pasti setuju jika rasa bakso ini memang benar-benar sangat enak. Anda warga Bogor yang belum pernah menikmati bakso beranak ini wajib mampir untuk membuktikan kelezatan bakso ini.

Nah, bagi Anda yang berada di Bogor ataupun diluar Bogor yang ingin mencoba merasakan kuliner unik dari Bogor yang satu ini. Bisa datang langsung ke alamat warung bakso beranak (Big Bakso Family) yang berada di Jalan Raya Kertamaya No 8, Genteng, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Sedangkan untuk harga bakso beranak Bogor ini sendiri tergolong sangat murah, dengan ukuran yang besar dan jumlah bakso yang banyak, Anda cukup membayar Rp 30.000 dan dijamin akan membuat Anda kenyang serta ketagihan.

Related Posts: