Daftar Menu dan Harga Cheese Tart Pablo Indonesia Terbaru 2021


Cheese Tart Pablo Indonesia - Suka makanan atau kue yang manis-manis? Jika ya, maka menu yang satu ini wajib Anda coba. Cheese Tart Pablo Indonesia merupakan salah satu kuliner yang sedang hits di Jakarta. Kuliner ini yang satu ini berasal dari negeri Sakura alias Jepang yang sudah lebih dahulu hits di negeri asalnya. Dan beruntung Jakarta menjadi kota pertama di Indonesia yang disinggahi oleh Cheese Tart Pablo.

Daftar Menu dan Harga Cheese Tart Pablo Indonesia

Cheese Tart Pablo merupakan modifikasi dari cheese cake yang sudah lebih dahulu populer. Tart ini berbahan dasar keju namun dengan tekstur yang lebih lembut dari cheese cake. Cheese Tart Pablo Jakarta di olah dengan cara di panggang sehingga lebih terasa lembut di lidah, dan crunchy di bagian kulitnya. Belum lagi dengan kelembutan keju yang creamy, dan meleleh saat di gigit, tentu ini yang menjadi daya pikat dan Cheese Tart Pablo di gemari oleh pelanggan di Jakarta.

Nah, bagaimana tertarik untuk mencobanya? Berikut kami berikan daftar menu dan harga Cheese Tart Pablo Indonesia terbaru 2021 yang berhasil kami himpun.

Daftar Menu dan Harga Cheese Tart Pablo Indonesia 2021

  • Pablo Mini Original - Rp 35.000
  • Classic Cheese Tart Frute - Rp 60.000 
  • Matcha with Shiratama Frute - Rp 60.000
  • Matcha Cheese Tart with Shiratama & Azuki - Rp 189.000
  • Original Cheese Tart - Rp 169.000
  • Chocolate Cheese Tart - Rp 189.000
  • Cheese Soft Serve - Rp 35.000
Penasaran dengan rasa Cheese Tart Pablo Jakarta ini? Silahkan datang langsung ke Outlet Cheese Tart Pablo Indonesia di Gandaria City Mall UG Floor, Jl. Sultan Iskandar Muda, South Jakarta, 12240. Atau bisa juga melalui layanan Pablo Cheese Tart Indonesia Delivery dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: