Alamat dan Harga Sate Taichan yang Sedang Hits di Sosmed


Suka makan sate? Pastinya dong, kuliner dari olahan daging dengan siraman kuah yang gurih dan nikmat ini memang sangat digemari semua kalangan. Tapi sudah kenalkah Anda dengan Sate Taichan?

Jika pada umumnya sate disiram dengan kuah kacang ataupun kuah padang, berbeda halnya dengan Sate Taichan. Meskipun sama-sama menggunakan bahan utama berupa daging sapi dan ayam, namun Sate Taichan tidak menggunakan kuah pada sate umumnya. Sate ini berbentuk menarik dengan warna daging yang terlihat putih dan mengkilap. Meskipun telah dibakar, namun tekstur warna dari daging tidak berubah yakni tetap berwarna putih. Dan yang menjadikan Sate Taichan menjadi salah satu kuliner khasnya orang Jakarta adalah sate ini menggunakan bumbu cabe rawit merah yang diulek bersamaan dengan jeruk nipis, daun jeruk dan rempah lainnya sebagai siramannya.

Sate Taichan | Alamat dan Harga Sate Taichan

Dari tampilannya saja, Sate Taichan sudah menggugah selera. Apalagi paduan manis dan gurihnya daging sate dengan bumbu cabe rawit merah yang di ulek, pasti menambah cita rata dari Sate Taichan ini. Nah, jika ditanya soal asal muasal Sate Taichan, sebenarnya Sate Taichan ini 100% asli inovasi dari orang Indonesia. Awal kemunculannya Sate Taichan hanya dapat ditemukan di wilayah Jakarta saja, namun lambat laun Sate Taichan sudah bisa dinikmati di wilayah di Jabodetak seperti Bekasi dan tidak menutup kemungkinan akan hadir di kota-kota lainnya.

Nah, untuk alamat Sate Taichan di Jakarta, silahkan lihat dibawah daftar tempat-tempat penjualan Sate Taichan dibawah ini:

1. Sate Taichan Patal Senayan, Jakarta

Tempat pertama yang patut Anda kunjungi jika ingin menikmati Sate Taichan Jakarta adalah di daerah Patal Senayan. Tempatnya sih nggak luas karena memang dalam kawasan kaki lima, tapi yang bikin tempat makan Sate Taichan ini selalu ramai dikunjungi adalah karena tempat ini buka hingga jam 2 pagi.

2. Sate Taichan Kemang, Jakarta

Untuk yang berada di wilayah Jakarta Selatan, bisa datang langsung untuk menikmati Sate Taichan di Jl. Kemang Raya No. 14 atau tepatnya berada di seberang Sushi Miyabi. Tapi sama dengan di Patal Senayan, tempatnya tidak terlalu luas, tapi cukup ramai dan asik untuk nongkrong.

3. Sate Taichan Kedai Uncle Do Tebet, Jakarta

Bagi Anda yang berada di daerah Tebet, Sate Taichan juga bisa dinikmati di Uncle Do, yang letaknya di Jln. Tebet Raya No. 52 Jakarta Selatan. Selain Sate Taichan, ditempat ini juga dijual menu lain seperti pasta dan sebagainya.

4. Sate Taichan Blok M, Jakarta

Selain 3 tempat sebelumnya, Anda juga bisa menikmati Sate Taichan di sekitar wilayah Melawai 6 No. 5 Jakarta Selatan. Lokasi tepatnya berada tidak jauh dari Blok M Square dan tidak sulit untuk menemukannya. Disini tempatnya asik buat nongkrong dan sangat ramai dibandingkan dengan daerah lainnya.

5. Sate Taichan Galaxy

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta, khususnya Bekasi. Sekarang sudah dapat menikmati Sate Taichan Bekasi yang beralamat di Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 15, Bekasi Barat, Bekasi. Sate Taichan Galaxy ini sedang hits di Bekasi karena memang rasanya yang enak dan unik.

Sedangkan untuk harga sate Sate Taichan itu sendiri bervariasi, untuk yang tidak pakai lontong, dibandrol mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 22.000 jika ingin pakai lontong.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Sate Taichan? Silahkan datang langsung dan mencoba sendiri kelezatannya. Dan jangan khawatir akan membuat kantong Anda bolong, karena harga Sate Taichan di Jakarta atau Bekasi juga tidak mahal kok. Dan jangan heran jika Anda akan menyukainya.

Related Posts: