Menu dan Harga Dunkin Donuts Promo Paket Beduk (Buka Enak DUnKin) 2017

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat Ramadhan tahun ini menjadi lebih bermakna. Salah satunya adalah dengan bertemu teman-teman lama dan berkumpul dalam acara buka puasa bersama di Dunkin Donuts. Loh.. kenapa harus di Dunkin Donuts sih?

Perlu Kamu ketahui, buka puasa memang paling nikmat ditemani dengan makanan yang manis-manis. Selain bisa membuat tubuh Kamu kembali fit, makanan yang manis seperti Dunkin Donuts juga dipercaya akan membuat hari-hari Kamu menjadi lebih ceria. Tapi gak cuma itu saja loh, di Ramadhan tahun ini, Dunkin Donuts hadir dengan promo menu-menu buka puasa yang pasti bikin Kamu gak bisa nolak deh. Dunkin Donuts Promo Paket Beduk (Buka enak DUnKin) menghadirkan menu-menu yang enak dan pastinya gak kan bikin kantong Kamu bolong.

Menu dan Harga Dunkin Donuts Promo Paket Beduk (Buka Enak DUnKin) 2017
Sedikitnya ada 3 menu Dunkin Donuts Paket Beduk yang bisa Kamu nikmati. Nah, daripada Kamu penasaran dengan menu-menunya, berikut ini Kami berikan informasi mengenai menu dan harga Dunkin Donuts Paket Beduk 2017. Selengkapnya, silahkan lihat dibawah ini.

Promo Dunkin Donuts Paket Beduk Ramadhan 2017

  1. Paket BEDUK 1
    Terdiri dari 1 Donuts + 1 Iced Beverage (Iced Tea/Lemon Tea/Orange Juice Ukuran S)
    Harga Dunkin Donuts Paket Beduk 1: Rp 17.500
  2. Paket BEDUK 2
    Terdiri dari 6 Donuts + 3 Iced Beverage (Iced Tea/Lemon Tea/Orange Juice Ukuran S)
    Harga Dunkin Donuts Paket Beduk 2: Rp 60.000
  3. Paket BEDUK 3
    Terdiri dari 12 Donuts + 5 Iced Beverage (Iced Tea/Lemon Tea/Orange Juice Ukuran S)
    Harga Dunkin Donuts Paket Beduk 3: Rp 115.500
Oia.. harga tersebut diatas belum termasuk pajak ya! So.. tunggu apa lagi nih, segera datang ke Donkin Donuts Store terdekat dikota Anda. Untuk menggunakan layanan Delivery Dunkin Donuts Online, silahkan langsung saja akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: