Daftar Menu dan Harga Banyuwangi Savana Cake Terbaru 2021


Banyuwangi Savana Cake menambah daftar panjang bisnis kue kekinian artis yang mengatasnamakan oleh-oleh khas suatu daerah. Dan kali ini pedangdut cantik Fitri Karlina yang mencoba peruntungan dengan Banyuwangi Savana Cake sebagai brand bisnisnya.

Daftar Menu dan Harga Banyuwangi Savana Cake Terbaru

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa kota Banyuwangi memang sedari dulu terkenal dengan hasil kebunnya berupa pisang yang memiliki kualitas yang sangat baik. Bahkan hasil panen pisang dari Banyuwangi telah dikirim hingga ke berbagai pelosok tanah air termasuk untuk di ekspor ke negara lain. Inilah yang menjadikan bisnis yang dimulai sejak pertengahan Agustus 2017 lalu dan dikenal dengan nama Banyuwangi Savana Cake menggunakan pisang sebagai bahan baku utamanya.

Hampir sama dengan kebanyakan toko kue kekinian artis, penjualan kue Banyuwangi Savana Cake juga sengaja dibuat dalam beberapa sesi penjualan. Dimana dalam setiap sesi penjualan hanya ada beberapa ratus loyang Savana Cake yang akan dijual. Jadi wajar saja, jika hanya dalam waktu sekejap, ratusan loyang Savana Cake ludes terjual.

Nah, Anda tertarik untuk mencoba kelezatan bolu pisang khas Banyuwangi Savana Cake ini? Silahkan catet alamat outletnya berikut ini:

Alamat Toko Kue Banyuwangi Savana Cake

  • Store Banyuwangi Savana Cake - Jalan Letjend S Parman No. 26, Banyuwangi.
Saat ini ada 5 variasi rasa Banyuwangi Savana Cake yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Namun yang paling banyak digemari adalah Savana Red Island yang memiliki cita rasa manis-asam strawberry dan lembutnya bolu pisang Banyuwangi. Penasaran dengan sensasi rasanya? Berikut telah kami siapkan daftar menu Banyuwangi Savana Cake dan harga kue Banyuwangi Savana Cake
terbaru untuk bulan ini.

Harga Kue Banyuwangi Savana Bulan Ini 2021

  • Harga Banyuwangi Savana Cake (Savana Red Island) - Rp 55.000
  • Harga Banyuwangi Savana Cake (Savana Green Bay) - Rp 55.000
  • Harga Banyuwangi Savana Cake (Savana Blue Fire) - Rp 55.000
  • Harga Banyuwangi Savana Cake (Savana Sunrise of Java) - Rp 55.000
  • Harga Banyuwangi Savana Cake (Savana Wedi Iren) - Rp 55.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Banyuwangi Savana Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Banyuwangi Savana Cake Delivery Online dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: