Daftar Menu dan Harga Kue Lapis Kekinian Talubi Bogor Terbaru 2021


Toko oleh-oleh kekinian memang sedang hits di kota Bogor nih guys. Apalagi dalam bulan-bulan terakhir ini saja, sudah ada beberapa artis yang mencari peruntungan dengan membuka toko oleh-oleh khas Bogor yang terbukti laris manis di serbu pembeli. Nah, bagi pemain lama juga harus pandai-pandai melakukan inovasi agar pelanggan tidak beralih ke toko kue artis yang menjual produk yang hampir sama dengan harga 2x lipatnya. Caranya, ya seperti yang dilakukan oleh brand toko kue lokal bernama Lapis Kekinian Talubi di Bogor ini.

Lapis Kekinian Talubi

Talubi bukanlah pemain baru di bidang oleh-oleh khas bogor. Produk pertama yang dihasilkannya adalah Bika Bogor Talubi yang sudah terkenal kenikmatannya dikalangan wisatawan maupun masyarakat sekitar Bogor. Berbeda dengan kue Bika pada umumnya, Bika Bogor Talubi hadir dengan warna-warna yang cerah dan menggoda. Selain itu, ukuran Bikanya juga tidak besar (mini) dan menyerupai mangkuk berukuran kecil. Maka dari itu, mereka menyebutnya Bika Bogor Mini Talubi

Seiring perkembangan zaman dan trend kue-kue artis yang menjamur seperti Bogor Raincake, Talubi juga melakukan inovasi dengan menghadirkan kue Lapis Kekinian Talubi yang creamy dan nyummi banget loh guys. Gak percaya, silahkan datangi toko kuenya ke alamat dibawah ini:

Alamat Toko Kue Bika Bogor dan Lapis Kekinian Talubi:

  • Outlet Talubi 1: Jl. Padjajaran 20 M, Bogor
  • Outlet Talubi 2: Jl. Sholeh Iskandar 18 B, Bogor
  • Outlet Talubi 3: Jl. Raya Gadog Sebelah Vimalla Hills, Puncak Bogor
Sedikitnya ada 5 varian rasa Lapis Kekinian Bogor Talubi yang sedang hits saat ini. Namun yang paling digemari, adalah adalah varian rasa Lapis Kekinian Green Tea. Soalnya rasa green teanya ini terasa banget dan cream chesse juga melumer di mulut. Jadi makin penasarankan dengan rasanya? Lebih jelasnya, silahkan lihat dulu daftar menu Lapis Kekinian Talubi dan harga Lais Kekinian Talubi berikut ini.

Harga Kue Bika Mini Lapis Kekinian Talubi 2020

  1. Harga Bika Mini Bogor Talubi (original) - Rp 32.000
  2. Harga Bika Bogor Pisang Talubi - Rp 32.000
  3. Harga Lapis Kekinian Redvelvet Vanilla Talubi - Rp 25.000
  4. Harga Lapis kekinian Oreo Talas Talubi - Rp 25.000
  5. Harga Lapis kekinian Cokelat Talas Talubi - Rp 25.000
  6. Harga Lapis kekinian Original Talubi - Rp 25.000
  7. Harga Lapis kekinian Greentea Talubi - Rp 25.000

Varian & Harga Kue Pillsbury Banana Cake 2020

Oia.. buat Kamu penikmat Bika Lapis Talubi, kini Talubi punya produk terbaru yang nggak kalah hits loh, yakni Pillsbury Banana Cake. Berikut varian dan daftar harga Pillsbury Banana Cake selengkapnya.
  1. Harga Pillsbury original cokelat keju - Rp 25.000
  2. Harga Pillsbury strawberry keju - Rp 25.000
  3. Harga Pillsbury pandan keju cokelat mint - Rp 25.000
  4. Harga Pillsbury cokelat oreo - Rp 25.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Bika Mini & Lapis Kekinian Talubi-nya? Kalau gitu silahkan datang langsung ke tokonya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Bika & Lapis Talubi tidak melayani pembelian via Jastip Lapis Kekinian Talubi (jasa titip). Jadi jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Lapis Kekinian Delivery Online dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: