Daftar Menu dan Harga Kue Vidi Vini Vici Terbaru 2021


Sudah kenal dengan penyanyi tampan Vidi Aldiano? Selain piawai membawakan lagu-lagu romantis, ternyata Vidi juga eksis dengan bisnis oleh-oleh kekinian artisnya loh guys. Buktinya saja, sejak diluncurkannya toko kue Vidi Vini Vici pada pertengahan Agustus lalu, toko kue tersebut langsung ramai diserbu oleh pembeli. Bukan sekedar nama artis yang disandang toko kue ini, namun donat Vidi Vini Vici memang benar-benar enak, lembut dan topingnya yang bervariasi. Jadi pantas saja jika banyak yang jatuh hati dengan rasa Vidi Vini Vici ini.

Daftar Menu dan Harga Kue Vidi Vini Vici Terbaru

Berbeda dengan kue kekinian artis lainnya, Vidi Vini Vici tidak menggunakan jenis sponge cake sebagai bahan dasar kuenya. Hanya berbentuk donat yang besar dan lembut, serta dengan pilihan toping meses dan manis dan segar. Seperti yang digunakan pada salah satu menu Vidi Vini Vici yakni Lé Mint Ho. Paduan lembutnya donat dengan rasa lemon yang manis dan segar, membuat siapapun yang mencoba pasti akan ketagihan. Jadi wajar banget kan, jika toko kue Vidi Vini Vici selalu ramai diserbu pelanggan, padahal toko kue ini bukan setiap hari dari jam 07.00 - 22.00 WIB.

Biar lebih jelasnya, silahkan lihat daftar menu dan harga kue Vidi Vini Vici 2021 berikut ini:
  • Harga Kue Vidi Vini Vici (Lé Mint Ho) - Rp  65.000/Box
  • Harga Kue Vidi Vini Vici (Cheese In Wonderland) - Rp  65.000/Box
  • Harga Kue Vidi Vini Vici( Rodeo Velvet) - Rp  65.000/Box
  • Harga Kue Vidi Vini Vici (Suro & Boyo) - Rp  65.000/Box
  • Harga Kue Vidi Vini Vici (Chocolate Paradise) - Rp  65.000/Box
Penasaran dengan rasa kue Vidi Vini Vici ini? Silahkan datang langsung ke Outlet Vidi Vini Vici yang berada di Jalan Diponegoro No 48, Surabaya. Atau bisa juga dengan melalui layanan Vidi Vini Vici Delivery Online, dengan cara mengakses langsung ke halaman berikut ini.

Related Posts: