Daftar Menu dan Harga Cirebon Sultana Cake Terbaru 2022


Meskipun Cirebon Sultana Cake bukan lagi oleh-oleh kekinian artis yang terbaru, namun kehadiran toko kue Cirebon Sultana ternyata mendapat sambutan yang positif dari para penikmat kuliner artis. Buktinya saja toko kue ini dibuka pada pertengahan tahun 2017 lalu sudah memiliki beberapa outlet yang tersebar di kota Cirebon, dan jangan ditanya jika setiap harinya toko kue ini selalu ramai diserbu penikmat cake yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya.

Cirebon Sultana Cake

Sekedar untuk menyegarkan fikiran, Cirebon Sultana Cake ini di owneri oleh pasangan artis Indra Bekti dan Aldila Jelita. Jenis kue yang ditawarkan oleh Cirebon Sultana adalah berjenis bolu gulung yang berlapis Puff Pastry dengan tekstur yang crunchy. Di lapisan tengah kue bolu terdapat filling dengan pilihan rasa yang beragam. Kemudian dibalut dengan toping aneka rasa yang disusun menyerupai benang-benang yang manis dan lembut. Mhh.. nyummy banget lah pastinya.

Duh, pada penasarankan dengan Cirebon Sultana Cake ini? Jika ya, silahkan datang langsung saja deh ke outlet Cirebon Sultana Cake yang berada di alamat berikut ini:

Alamat Outlet Cirebon Sultana Cake:

  • Outlet Cirebon Sultana Cake 1:  Jalan Kartini No. 5 cirebon, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123 (depan Masjid At-Taqwa (di antara Bank Artha Graha dan Kabar Cirebon). 
  • Outlet Cirebon Sultana Cake 2: 
Ada 7 varian rasa yang disediakan oleh Cirebon Sultana Cake khusus untuk memuaskan lidah penikmatnya, yakni ada Sultana Blueberry, Sultana Mangga, Sultana Cheese, Sultana Choco Banana, Sultana Double Chocolate, Cirebon Sultana Cake Ayah dan Cirebon Sultana Cake Bunda. Nah, untuk lebih jelasnya berikut daftar menu dan harga Cirebon Sultana Cake selengkapnya.

Harga Kue di Cirebon Sultana Cake untuk Semua Variasi Rasa 2022

  • Harga Cirebon Sultana Cake rasa Blueberry (Sultana Blueberry) - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake rasa Mangga (Sultana Mangga) - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake rasa Keju (Sultana Cheese) - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake rasa Pisang Coklat (Sultana Choco Banana) - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake rasa Coklat Spesial (Sultana Double Chocolate) - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake Ayah - Rp 55.000
  • Harga Cirebon Sultana Cake Bunda - Rp 55.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Cirebon Sultana Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Cirebon Sultana Cake tidak melayani pembelian via Jastip Cirebon Sultana Cake (jasa titip). Namun jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Cirebon Sultana Cake delivery online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: