Daftar Menu dan Harga Pekanbaru Cassata Terbaru 2022


Pekanbaru Cassata - Oleh-Oleh Kekinian Pekanbaru. Nah mengingat semakin menjamurnya bisnis oleh-oleh kekinian artis, ternyata pelawak Denny Cagur pun tidak mau ketinggalan untuk mengadu peruntungan di bisnis yang manis ini. Dengan mengambil Pekanbaru sebagai objek bisnisnya, Denny mulai mengolah hasil pertanian pekanbaru yang terkenal dengan hasil buah nanas nya yang melimpah dan menjadikannya sebagai bahan dasar untuk pembuatan kue Pekanbaru Cassata.

Daftar Menu dan Harga Pekanbaru Cassata Cake

Ide pembuatan Pekanbaru Cassata Cake ini terinspirasi dari salah satu cake khas asal Italia. Namun bedanya, bahan yang digunakan untuk membuat cake ini asli dari bahan-bahan lokal termasuk nanas Pekanbaru. Selain itu bahan lain yang turut digunakan dalam pembuatan Cassata Cake ini adalah sayuran Wortel. Sehingga dengan kombinasi yang pas ini, menghasilkan cita rasa cake yang nikmat dan khas Pekanbaru.

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan oleh-oleh kekinian ini, silahkan langsung saja kunjungi outlet Pekanbaru Cassata yang berada di alamat berikut ini.

Alamat Outlet Pekanbaru Cassata Cake:

  • Outlet 1 Pekanbaru Cassata: Jl. Sisingamarara No.119  Kel. Rintis Kec. Lima Puluh, Pekanbaru.
Sedikitnya ada 5 varian rasa yang bisa Kamu nikmati dari Pekanbaru Cassata ini, yakni cassata Chocolate, cassata Double Cheese, Cassata Durian, Cassata Greentea dan cassata Nutella. Namun yang menjadi primadonya adalah Cassata Greentea yang manis dan legit saat di lidah. Duh pastinya sudah gak sabar ya ingin mencicipinya. Sebelumnya, silahkan lihat terlebih dahulu daftar harga menu Pekanbaru Cassata berikut ini.

Harga Kue di Pekanbaru Cassata Terbaru Bulan Ini 2021

  • Harga Pekanbaru Cassata rasa Chocolate (Cassata Chocolate) - Rp 55.000
  • Harga Pekanbaru Cassata rasa Double Cheese (Cassata Double Cheese) - Rp 58.000
  • Harga Pekanbaru Cassata rasa Durian (Cassata Durian) - Rp 65.000
  • Harga Pekanbaru Cassata rasa Greentea (Cassata Greentea) - Rp 58.000
  • Harga Pekanbaru Cassata rasa Nuttela (Cassata Nutella) - Rp 60.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Pekanbaru Cassata Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar kamu tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Pekanbaru Cassata tidak melayani pembelian via Jastip Pekanbaru Cassata (jasa titip) dan sejenisnya. Tapi jika kamu tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Pekanbaru Cassata Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: