Daftar Menu dan Harga Medan Par Par Terbaru 2018

Gimana Medan, belum bosan kan dengan oleh-oleh kekinian artis yang sedang hits saat ini? Pastinya belum dong, ya! Karena kali ini, toko kue Medan Par Par sudah hadir di Medan dan sudah mulai melayani pembeli sejak tanggal 5 November 2017 lalu. Nah, penasarankan seperti apa rasa cake Medan Par Par ini?

Daftar Menu dan Harga Medan Par Par Terbaru

Jadi begini, toko kue Medan Par Par ini di owneri oleh artis dan juga seorang ustadzah yang sangat terkenal, siapa lagi kalau bukan Oki Setiana Dewi (OSD). Par Par dalam bahasa Prancis dapat di artikan sebagai oleh-oleh. Dengan begitu, Medan Par Par merupakan oleh-oleh Medan yang wajib Kamu bawa saat Kamu sedang berkunjung ke kota yang terkenal dengan keanekaragaman kulinernya itu.

Tak jauh berbeda dengan kompetitornya yang telah lebih dulu mendulang sukses dengan brand Medan Napoleon, kue yang dijual oleh Medan Par Par berbeda dari yang sudah ada saat ini. Ada 2 jenis yang dijual oleh Medan Par Par, yakni bolu gulung dan juga puff pastry. Dimana kedua jenis kue ini memiliki rasa yang sangat nikmat, manis dan gurih saat digigit. Udah nggak sabar ingin icip-icip menu kue Medan Par Par ini? Oke, langsung saja datang ke outletnya yang beralamat dibawah ini.

Alamat Toko Kue Medan Par Par:

  • Kede Medan Par Par : Jalan KH Wahid Hasyim 60A/25 - Medan Baru
Saat ini di Medan Par Par tersedia beberapa varian rasa (topping) yang menggugah selera, diantaranya ada rasa Taro, Creamy Chessy, Blueberry Cheese, Mocca Tiramisu, Durian Nougatine, Green tea Darkness, Heavy Chocolate, dan Olehloh. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar menu dan harga kue Medan Par Par selengkapnya.

Harga Kue Medan Par Par Terbaru 2018:

  • Harga Medan Par Par Pastry rasa Heavy Chocolate - Rp 75.000
  • Harga Medan Par Par Pastry rasa Olehloh - Rp 75.000
  • Harga Medan Par Par Bolu rasa Durian Nougatine - Rp 70.000
  • Harga Medan Par Par Bolu rasa Blueberry Cheese - Rp 70.000
  • Harga Medan Par Par Bolu rasa Mocca Tiramisu - Rp 70.000
  • Harga Medan Par Par Cake rasa Greentea Darkness - Rp 65.000
  • Harga Medan Par Par Cake rasa Talas Chocolate - Rp 65.000
  • Harga Medan Par Par Cake rasa Creamy Cheese - Rp 65.000
Nah, bagaimana! Sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Medan Par Par-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Medan Par Par tidak melayani pembelian via Jastip Medan Par Par (jasa titip) dan sejenisnya. Jadi jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Medan Par Par Delivery Online dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: