Daftar Menu dan Harga It's Kia Cake Medan Terbaru 2022


It's Kia Cake Medan sudah membuka kede di Medan. Nah, kalau Anda pernah mendengar nama Medan Napoleon, pasti sudah ketebak dong sapa owner Its Kia Cake ini. Yup.. dia adalah istri dari artis tampan Irwansyah yang tak lain adalah Zaskia Sungkar.

It's Kia Cake Medan

Berbeda dengan kue kekinian artis lainnya, It's Kia Cake Medan menggunakan bahan dasar dari buah Pisang khas Medan yakni Pisang Barangan. Pisang dipilih sebagai bahan utama Kia Cake lantaran pisang sangat melimpah di kota Medan. Selain itu, pisang memiliki cita rasa yang manis dan khas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan aneka jenis cake. Alasan lainnya, mungkin karena pisang memiliki banyak sekali kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi selain nikmat, kue it's kia cake Medan juga menyehatkan.

Untuk bentuknya, Kia Cake Medan memang sengaja di buat dengan tampilan berbeda. Jika kebanyakan oleh-oleh kekinian artis dibuat dengan bentuk bolu gulung atau persegi panjang. It's Kia Cake tampil dengan bentuk yang bulat dengan berbagai pilihan toping yang menarik. Sedikitnya ada 6 varian rasa yang ditawarkan oleh Kia Cake untuk para penikmatnya, yaitu Cookies Cream, Strawberry Silky, Cheese Delight, Macha Torte, Durian, dan Sweet Chocolate. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai harga it's kia cake Medan, berikut daftar menu dan harga terbarunya.

Daftar Menu dan Harga Kue di It's Kia Cake Medan Terbaru 2022

  • Harga Kue Its Kia Cake Cookies Cream - Rp 65.000
  • Harga Kue Its Kia Cake Strawberry Silky - Rp 68.000
  • Harga Kue Its Kia Cake Cheese Delight - Rp 65.000
  • Harga Kue Its Kia Cake Macha Torte - Rp 68.000
  • Harga Kue Its Kia Cake Durian - Rp 68.000
  • Harga Kue Its Kia Cake Sweet Chocolate - Rp 68.000
Penasaran dengan kelezatan kue It's Kia Cake Medan ini? Silahkan datang lebih awal ke Kede Kia Cake Medan yang berada di Jalan Sisingamaraja No.14 A Medan (Sebelah Hotel Garuda Plaza) agar tidak kehabisan stok. Sedangkan untuk layanan It's Kia Cake Delivery Online, silahkan langsung saja akses ke halaman ini.

Related Posts: