Daftar Menu dan Harga Kue di Madinah Cake Terbaru 2022


Kesuksesan bisnis oleh-oleh kekinian artis ternyata tidak ingin di sia-siakan begitu saja oleh artis kontroversial yang kini telah berhijab, Angel Lelga. Lewat label Madinah Cake, Angel mencoba peruntungan dengan menjadikan Madinah Cake sebagai oleh-oleh khas Bandung.

Daftar Menu dan Harga Kue di Madinah Cake Terbaru

Sedikit berbeda dengan oleh-oleh khas Bandung lainnya, Madinah Cake menggunakan jenis kue yakni Sponge Cake. Kamu sudah pasti dong gimana lembutnya sponge cake itu, yah itulah setidaknya yang dihadirkan oleh Madinah Cake Bandung. Swiss Sponge yang berpadu dengan gurihnya Cheese Bake dan Butter Cream yang creammy menghasilkan paduan rasa yang benar-benar sempurna. Belum lagi dengan berbagai pilihan toping yang manis dan legit. Tentu sangat cocok dengan lidah orang Bandung yang pada umumnya sangat menyukai panganan yang manis-manis. Jadi, udah kebayangkan seperti apa rasanya?

So, buat Kamu yang sudah gak sabar pengen nyobain kue Madinah Cake Angel Lelga ini, silahkan catet alamat Madinah Cake Bandung berikut ini.

Alamat Toko Kue Madinah Cake di Bandung

  • Gerai 1: Jalan Banda 21 Bandung
Sedikitnya ada 5 varian rasa yang menjadi andalan toko kue Madinah Cake milik artis Angel Lelga. Diantaranya ada kue Madinah Cake rasa Banana Chocolate, Chocolate Cheese, Lemon Cheese, mango Cheese, dan Blueberry Cheese. Namun yang menjadi primadonanya adalah Chocolate Cheese dengan cita rasa yang lembut, manis dan gurih khas keju. Nah, Anda tertarik untuk mencicipinya? Berikut adalah daftar menu Madinah Cake dan harga kue Madinah Cake 2022 selengkapnya.
  • Harga Kue Madinah Cake rasa Banana Chocolate .... Rp 65.000
  • Harga Kue Madinah Cake rasa Chocolate Cheese .... Rp 65.000
  • Harga Kue Madinah Cake rasa Lemon Cheese .... Rp 65.000
  • Harga Kue Madinah Cake rasa Mango Cheese .... Rp 65.000
  • Harga Kue Madinah Cake rasa Blueberry Cheese .... Rp 65.000
  • Note: harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Madinah Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan manfaatkan layanan Madinah Cake Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: