Daftar Menu dan Harga Cake Masa Depan Terbaru 2022


Sudah pada tau Atta Halilintar? Itu loh, VLogger dan juga Selebgram yang punya jutaan subscriber+followers. Nah, Kamu yang nge-fans dengan ini orang, sekarang bisa lebih dekat dengan Atta Halilintar loh. Soalnya tepat pada hari ini, (31/3/2018) Atta Halilintar baru saya me-launching bisnis kuliner kekinian dengan nama Cake Masa Depan.

Dari segi tampilan, Cake Masa Depan Atta Halilintar ini memang hampir tidak ada bedanya dengan kue artis lainnya. Namun Atta Halilintar menjamin, kalau coklat yang digunakan sebagai layar utama dari Cake Masa Depan ini, benar-benar dari coklat murni yang banyaknya gak main-main loh. Pastinya nyess banget saat digigit.

Harga Menu Cake Masa Depan Atta Halilintar


Nah, dari pada penasaran dengan rasa Cake Masa Depan Atta Halilintar yang lezat ini? Silahkan langsung saja catet alamat outlet Cake Masa Depan berikut ini.

Alamat dan Cake Masa Depan - Atta Halilintar

  • Outlet 1: Jalan Colombo Ruko Tamara 26 Yogyakarta
Sedikitnya ada 4 varian rasa yang sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan dan fans setia dari Atta Halilintar. Yakni ada varian rasa  Toblerone Cake, Snicker Cake, Rainbow Chacha, dan Chizy Velvet. Namun varian Toblerone Cake yang menjadi primadonanya Nah, daripada tambah penasaran dengan kelezatannya, mendingan langsung saja lihat daftar menu Cake Masa Depan beserta harga Cake Masa Depan dibawah ini.

Daftar Menu dan Harga Cake Masa Depan - Atta Halilintar Hari Ini 2022

  • Harga Cake Masa Depan Varian Rasa Toblerone Cake - Rp 57.000
  • Harga Cake Masa Depan Varian Rasa Snicker Cake - Rp 57.000
  • Harga Cake Masa Depan Varian Rasa Rainbow Chacha - Rp 57.000
  • Harga Cake Masa Depan Varian Rasa Chizy Velvet - Rp 57.000
  • Note: harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Cake Masa Depan-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stock. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Cake Masa Depan Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: