Paket Ultah Hoka Hoka Bento (HokBen BirthDay Party) 2022


Ulang tahun merupakan moment yang paling ditunggu-tungu oleh setiap orang terlebih lagi bagi anak-anak. Saat merayakan ulang tahun, anak-anak lebih cenderung menyukai nuansa yang meriah yang dipenuhi dengan mainan serta ramainya teman-teman. Saat itu anak-anak akan lebih bebas mengekspresikan dirinya melalui berbagai permainan yang dia sukai.

Bagi orang tua, memilih tempat yang tepat untuk merayakan hari ulang tahun anak adalah suatu keharusan. Ulang tahun yang dirayakan di tempat yang tepat pastinya akan mampu menambah keceriaan si anak. Efeknya, si anak akan lebih menikmati setiap waktu di hari ulang tahunnya serta mampu meningkatkan kualitas mood si anak.

 

Hoka Hoka Bento mempunyai Paket BirthDay Party yang pasti disukai oleh anak-anak. Menu makanan di HokBen BirthDay Party ini bervariasi, lezar dan pastinya mampu merangsang nafsu makan anak menjadi lebih lahap. Fasilitas yang akan diberikan dari HokBen BirthDay Party juga sangat banyak dan orang tua pun dapat memilih tempat dimana saja yang dikehendaki apakah itu di HokBen, di rumah atau di sekolah.

Paket Ulang Tahun Hokben

Merayakan ulang tahun di hokben memang sangat menyenangkan. Kamu perlu menghubungi outlet hokben terdekat di kota kamu, untuk melakukan reservasi tempat dan membayar uang panjar sebagai tanda jadi. Ada 3 paket yang bisa anda pilih di HokBen BirthDay Party, diantaranya adalah Paket Ureshi, Paket Tanoshi dan Paket Kidzu Bento. Berikut adalah harga paket ultah Hoka Hoka Bento:
  1. Harga Paket Ureshi Hoka Hoka Bento
    Dalam paket ini terdapat 2 Egg Chicken Roll, 2 Shrimp Roll, Rice & Salad (Harga: Rp. 28.000/anak).
  2. Harga Paket Tanoshi Hoka Hoka Bento
    Paket ini berisi 3 Egg Chicken Roll, Chicken Teriyaki, Rice & Salad (Harga: Rp 35.000/anak).
  3. Harga Paket Kidzu Bento
    Khusus Kidzu Bento, ada 3 pilihan (kombinasi) menu yang dapat dipilih, yakni:
    - 3 Egg Chicken Roll, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan (Harga: Rp 42.000/anak).
    - 1 Fried Chicken, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan (Harga: Rp 42.000/anak).
    - 1 Ebi Furai, 1 Crispy Karaage, Scrambled Egg, Rice, Buavita dan 1 mainan (Harga: Rp 42.000/anak).
  4. Orang tua juga bisa memilih paket Ultah Hoka Hoka Bento lengkap dengan harga Rp 28.000/ anak dengan minimal order 20 anak.
Fasilitas: MC, Dekorasi, Sound System, Hadiah ulang tahun untuk yang berulang tahun, undangan dan topi. Untuk layanan Delivery Hoka Hoka Bento online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: