Harga Menu Paket Super Wow 2 KFC


Sebagai brand fast food terkenal di dunia, KFC selalu menghadirkan inovasi menu, rasa, paket dan yang paling penting harga di setiap produk-produk terbarunya. Memiliki cita rasa yang khas dengan ayam yang dibalut tepung bumbu crispy, KFC menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati sensasi makan ayam, dengan harga yang pas untuk semua kalangan masyarakat.

Nah, khusus bagi Anda penikmat KFC di manapun berada, kabar baiknya mulai Januari 2021 KFC menyediakan menu paket terbaru yang bisa kamu santap dengan harga yang dijamin tidak bikin kantong bolong. Paket Super Wow 2 KFC yang biasa kamu nikmati di sela-sela makan siang, kini turun harga menjadi Rp 13.636,- saja. Paket ini bisa kamu dapatkan di semua gerai KFC yang ada di Indonesia tanpa ada batasan waktu (setiap hari, setiap jam).

Harga Menu Paket Super Wow 2 KFC 2021

Paket Super Wow 2 KFC ini terdiri dari 2 potong Ayam (wings), 1 nasi, dan 2 cup Pepsi yang akan mengguncang lidah Anda. So.. jika kamu ingin menikmati sensasi makan ayam enak dengan harga yang murah, KFC Super Wow 2 dijamin akan memuaskan lidah Anda. Dan jangan lupa Anda juga bisa membeli paket menu Delivery KFC di seluruh Store KFC yang ada di daerah Anda. Nah, untuk layanan Delivery KFC online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: