Daftar Menu dan Harga McSpicy Samba Fiesta dari McDonalds


Saat berbuka puasa kita pasti membutuhkan makanan yang nikmat, sehat dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Apalagi bila acara buka puasa dilakukan di McDonalds bersama (bukber) dengan orang-orang terdekat, keluarga, sahabat dan sanak family, pasti akan menambah kenikmatan saat bersantap hidangan berbuka puasa.

Jika Anda membutuhkan referensi tempat yang seru dengan menu buka puasa yang enak dan murah hari ini. McDonalds punya paket terbaru bernama McSpicy Samba Fiesta yang sangat pas untuk Anda yang ingin mengadakan buka puasa bersama (bukber) atau sambil nonton bola. Nah untuk tahun ini, ada promo paket McSpicy Samba Fiesta yang harus kamu cobain. Harganya? Kamu bisa menikmati McSpicy Samba Fiesta dengan harga yang dijamin gak bikin kantong bolong dan yang pasti bikin perut kamu kenyang semalaman.

McSpicy Samba Fiesta 2021

McSpicy Peri-Peri Deluxe terdiri dari daging ayam pedas yang diolah tanpa tulang dengan rasa yang sangat renyah, kemudian sensasi rasanya menyatu dengan gurihnya keju, segarnya tomat, selada dan nikmatnya saus peri-peri spesial. Selain itu setiap pembelian McSpicy Peri-Peri Deluxe, Anda akan mendapatkan shaker Fries pilihan (Brazilian Salsa/Roasted Beef) serta Guava/Raspberry Fizz yang sangat cocok untuk minuman berbuka puasa. Harga McSpicy Peri-Peri Deluxe ini mulai dari Rp 48.636 (belum termasuk pajak). Bagaimana tertarik untuk menjadi McSpicy Samba sebagai menu berbuka puasa hari ini? Makanya, buruan ke McD.

Untuk layanan Delivery McDonalds online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: