Daftar Menu dan Harga Minang Mande Cake Terbaru 2021


Satu lagi nih oleh-oleh kekinian artis yang nggak kalah ngehits-nya dibanding kue-kue lainnya yakni Minang Mande Cake. Kehadiran MiMaCa ini memang sudah sangat ditunggu oleh warga di kota Padang, yang memang ingin merasakan lezatnya kue-kue kekinian para artis. Selain itu, Minang Mande Cake ini juga akan turut meramaikan ikon oleh-oleh kota Padang yang telah lebih dahulu melambungkan nama kripik balado ataupun kripik sanjai sebagai oleh-oleh khasnya.

Daftar Menu dan Harga Minang Mande Cake Terbaru

Oia.. tak jauh berbeda dengan cake kekinian artis pada umumnya, Minang Mande Cake yang diowneri oleh penyanyi cantik bersuara indah, Rossa ini juga menggunakan jenis Sponge Cake. Namun yang menjadi ciri khas dari Minang Mande Cake ini selain tersedianya berbagai pilihan topping (rasa), bentuk kuenya yang unik yakni menyerupai lupis (segitiga).

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan oleh-oleh kekinian ini, silahkan langsung saja mendatangi toko kue Minang Mande Cake di alamat berikut ini.

Alamat Outlet Minang Mande Cake:

  • Outlet 1 Minang Mande Cake: Jalan Proklamasi No. 65 Padang

Harga Kue di Minang Mande Cake Terbaru Bulan Ini 2021

  1. Harga Minang Mande Cake rasa Sweet Lemon - Rp 48.000
  2. Harga Minang Mande Cake rasa Choco Maylo - Rp 58.000
  3. Harga Minang Mande Cake rasa Double Cheese - Rp 58.000
  4. Harga Minang Mande Cake rasa Green Tea - Rp 58.000
  5. Harga Minang Mande Cake rasa Nutella Mania - Rp 62.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Minang Mande Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Minang Mande Cake tidak melayani pembelian via Jastip Minang Mande Cake (jasa titip) dan sejenisnya. Jadi jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Minang Mande Cake Delivery Online dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: