Daftar Menu dan Harga Palembang Lamonde Cake Terbaru 2022


Meskipun sudah sukses berbisnis oleh-oleh Medan Napoleon, ternyata artis tampan Irwansyah masih terus mengembangkan sayapnya dengan membuka toko oleh-oleh baru dengan label Palembang Lamonde. Yah, bisnis serupa ini memang terbukti sukses menjadi ikon baru oleh-oleh di Palembang. Buktinya saja, sejak diluncurkannya beberapa tahun silam, nama toko ini kian melambung dan terkenal hingga ke seluruh penjuru Sumatera Selatan.

Lamonde cake merupakan kreasi dari kue bolu gulung dengan tambahan toping kekinian yang manis dan lezat. Berbeda dari kebanyakan bolu gulung lainnya, ukuran Palembang Lamonde Cake sengaja disajikan dengan ukuran yang lebih besar. sehingga para penikmat Lamonde Palembang akan lebih puas saat menikmati tiap slice Lamonde sebagai teman minun teh atau kopi.

Dengan semakin berkembangnya bisnis ini, tentu ada banyak sekali perubahan pada menu kue dan juga harga lamonde saat ini. Namun meskipun sudah jauh berubah dari awal pertama kali diluncurkan harga kue lamonde Palembang pastinya masih sangat terjangkau untuk semua kalangan.  

Daftar Menu dan Harga Palembang Lamonde Cake Terbaru

Nah, bagi Anda yang semakin penasaran dengan menu baru Palembang Lamonde, langsung saja kunjungi outletnya di alamat-alamat berikut ini;

Alamat Outlet Lamonde Cake Palembang

  • Outlet 1: Jl. KH. Ahmad Dahlan No.76 Kota Palembang
Gimana sudah tahukan alamat lengkapnya? Dari pada bingung untuk pilih yang mana, berikut ini daftar harga lamonde Palembang yang perlu Anda ketahui.

Harga Kue Lamonde Palembang Terbaru 2022

  1. Harga Lamonde Palembang - Coffee .... Rp 60.500
  2. Harga Lamonde Palembang - Green Tea .... Rp 60.500
  3. Harga Lamonde Palembang - Redlight .... Rp 60.500
  4. Harga Lamonde Palembang - Nanas .... Rp 60.000
  5. Harga Lamonde Palembang - Doriyan .... Rp 66.000
  6. Harga Lamonde Palembang - Chocomaltine .... Rp 66.000
  7. Harga Lamonde Palembang - Saycheese .... Rp 66.000
dessert lamonde palembang

Harga Dessert Lamonde Palembang Terbaru 2022

  1. Harga Dessert Lamonde Palembang - Double Fromage .... Rp 38.500
  2. Harga Dessert Lamonde Palembang - Bloom Bear .... Rp 27.500
  3. Harga Dessert Lamonde Palembang - Olava .... Rp 44.000
Gimana? Sudah tentukan mau beli Lamonde Palembang yang mana? Oia, untuk menjaga kualitas produk yang akan Anda beli, pastikan untuk tidak menggunakan jasa jastip lamonde Palembang ya. Baiknya datang langsung saja, karena outletnya buka setiap hari, kok!

Related Posts: