Daftar Menu dan Harga Kue Queen Apple Terbaru 2021


Queen Apple Malang - Guys! Kamu sudah kenal belum ya dengan chef cantik Farah Quinn? Pastinya sudah dong ya, chef cantik ini memang sudah cukup lama dikenal sebagai chef kondang yang kerap tampil di beberapa program televisi untuk acara masak-memasak. Ibu-ibu pasti tau banget deh chef cantik ini, soalnya tiap pagi pasti pada serius nungguin resep-resep masakan terbaru yang akan dibagikan oleh chef Farah.

Oia.. kabarnya nih selain telah membuka restoran di beberapa kota di Indonesia, chef Farah Quinn ternyata juga tidak mau ketinggalan untuk ikut membuka toko oleh-oleh kekinian seperti teman-teman artis yang lainnya. Dan kali ini Malang menjadi satu-satunya kota yang dipilih oleh Chef Farah untuk memperkenal kue Queen Apple yang memang terkenal sebagai salah satu daerah penghasil buah Apel terbaik di Indonesia.

Menu dan Harga Kue Queen Apple

Ditangan chef Farah Quinn, Apel Malang (kota Batu) disulap menjadi kue Queen Apple Malang yang memiliki cita rasa yang khas dan pastinya sangat menyehatkan, karena apel yang digunakan sebagai bahan dasarnya langsung dipetik dari kebun dan di olah di hari yang sama. Sehingga kesegaran dan kandungan gizi apelnya tetap terjaga. 

Nah, sama halnya dengan toko kue Bandung Makuta yang dirintis oleh Laudya Cynthia Bella, pelanggan Queen Apple Farah Quinn juga ternyata laris manis diserbu oleh pelanggan. Stok kue Queen Apple yang terbatas, selalu habis hanya dalam hitungan jam saja. 

Gak percaya, mending datang langsung deh ke gerainya yang terletak di alamat berikut ini:

Alamat Toko Kue Queen Apple Cake Malang

  • Queen Apple Batu Malang: Jl. Sultan Agung No. 30 Batu Malang( Depan Museum Angkut)
  • Queen Apple Kawi Malang: Jl. Kawi Atas No. 2 Kawi Malang
  • Queen Apple Singosari Malang: Jl. Perusahaan No. 06 Tunjungtorto Singosari Malang
Ada 2 jenis kue yang dijual oleh Farah Quinn, diantaranya ada Queen Apple serta Queen Strudle. Dan masing-masing jenis kue memiliki beberapa variasi rasa yang pastinya akan bikin Kamu ketagihan. Nah, Anda tertarik untuk mencicipinya? Berikut adalah daftar menu Queen Apple beserta harga kue Queen Apple Malang 2021 selengkapnya.
  • Harga Kue Queen Apple rasa Vanilla - Rp 60.000
  • Harga Kue Queen Apple rasa Cinnamon - Rp  60.000
  • Harga Kue Queen Apple rasa Cheese (Keju) - Rp  60.000
  • Harga Kue Queen Apple rasa Chocolate (Coklat) - Rp  60.000
  • Harga Kue Queen Strudle rasa Original & Fla - Rp  65.000 
  • Harga Kue Queen Strudle rasa Choco Banana - Rp  70.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Queen Apple Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Atau jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Queen Apple Delivery Online dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: