Daftar Menu dan Harga Oleh-oleh ASIX Cake Malang Terbaru 2021


Tak hanya terkenal oleh-oleh Strudelnya saja, kini kota Malang akan lebih dikenal lagi dengan sajian oleh-oleh ASIX Cake yang mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Toko oleh-oleh kekinian ini di owneri oleh keluarga artis/musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. ASIX oleh-oleh dari Malang memang sengaja dihadirkan untuk meramaikan kue oleh-oleh dikalangan artis, sambil mencari peruntungan untuk dapat bersaing dengan artis lainnya yang telah lebih dahulu membuat toko oleh-oleh Malang.

Daftar Menu dan Harga Oleh-oleh ASIX Cake Malang Terbaru

Tidak jauh berbeda dengan toko kue oleh-oleh artis lainnya seperti Queen Apple Malang yang dicetuskan oleh Farah Quinn. ASIX Cake juga menggunakan sistem penjualan per-sesi, dimana hanya akan ada beberapa loyang kue ASIX oleh-oleh Malang yang akan dijual. Jika stok habis, maka Anda harus menunggu setidaknya 2 jam hingga kue ready kembali.

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan oleh-oleh kekinian ini, silahkan langsung saja mendatangai toko kue ASIX oleh-oleh kekinian dari Malang di alamat berikut ini.

Alamat Toko Kue ASIX Cake di Malang:

  • Gerai 1:  Jalan Guntur Nomor 8, Malang, Jawa Timur.
Ada 6 varian rasa yang dijual di gerai ASIX Cake Malang ini, antara lain ada Achio Chocolava, Jielly Hazelline, Acabi Chiz Melt, Loly Rainberry Velvet, Anang Charchoal, dan Ash Kaya Green. Dan masing-masing jenis kue memiliki beberapa variasi rasa yang pastinya akan bikin Kamu ketagihan. Nah, Anda tertarik untuk mencicipinya? Berikut adalah daftar menu ASIX Cake beserta harga kue ASIX Cake Malang 2021 selengkapnya:
  1. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Achio Chocolava - Rp 57.000
  2. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Jielly Hazelline - Rp 57.000
  3. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Acabi Chiz Melt - Rp 57.000
  4. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Loly Rainberry Velvet - Rp 57.000
  5. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Anang Charchoal - Rp 57.000
  6. Harga oleh-oleh ASIX Cake - Ash Kaya Green - Rp 57.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan oleh-oleh ASIX Cake Malang-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan. Oia.. oleh-oleh ASIX Cake Malang juga tidak melayani Jastip (jasa titip). Jadi jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan ASIX Cake Malang Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: