Daftar Harga Menu KFC Super Besar Terbaru 2021


Mau makan ayam lezat, nikmat dengan harga yang terjangkau? Kini Anda tidak perlu lagi pusing-pusing untuk mencari menu serba ayam, KFC punya menu paket terbaru di 2021 ini yaitu KFC Super Besar. Sebenarnya menu KFC Super Besar ini sudah ada sejak tahun 2013, namun bedanya untuk menu baru ini, ayam goreng crsipy nya lebih besar dan minuman pepsi nya juga lebih banyak.

Selain itu, KFC juga punya banyak menu lain yang pastinya akan menggoyang lidah Anda, seperti Paket KFC Menu Goceng yang dijamin tidak akan menguras kantong, terus ada Paket KFC Indonesia Menu Kombo, Paket KFC Ala Carte, dan Paket KFC Menu Praktis yang bikin hari makin eksis serta menu-menu KFC lainnya. Namun untuk kali ini kami hanya akan membahas menu diatas berikut dengan Harga KFC Super Besar.

Daftar Harga Menu KFC Super Besar Terbaru 2021

Daftar Harga Paket KFC Super Besar 1

Menu KFC Super Besar 1 ini terdiri dari 1 potong dada ayam (crispy or original), 1 nasi putih hangat, dan 1 cup minuman pepsi yang segar.
  • Tipe Crispy - Rp. 24.091
  • Tipe Original - Rp. 25.000

Daftar Harga Paket KFC Super Besar 2

Menu KFC Super Besar 2 ini terdiri dari 1 potong dada ayam, 1 potong paha ayam (crispy or original), 1 nasi putih hangat, dan 1 cup minuman pepsi dingin.
  • Tipe Crispy - Rp. 35.000
  • Tipe Original - Rp. 36.818
Harga menu KFC Super Besar diatas belum termasuk PPn. Jika Anda ingin menu KFC lainnya, Anda bisa mencoba menu paket Super Wow KFC yang pasti Anda suka. Untuk layanan Delivery KFC online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: