Harga Menu Dinner Deals di Fish n Co


Fish n Co merupakan restoran franchise yang dibawa oleh Gading Food pada tahun 2003 ke Jakarta. Sebagai restoran yang menyediakan menu-menu ikan (seafood), Fish & Co terus berkembang menjadi restoran yang sangat terkenal khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Terbukti restoran ini sudah memiliki lebih dari 14 cabang yang sebagian besar berada di wilayah Jakarta sedangkan sebagian lagi tersebar hingga ke wilayah Surabaya dan juga Bali.

Harga Menu Dinner Deals di Fish and Co 2021
Selain menjual menu serba ikan atau seafood, Fish and Co juga selalu memunculkan inovasi dari segi penampilan dan rasa masakannya. Tercatat hingga saat ini, Fish n Co telah memiliki banyak sekali menu seafood yang telah diracik sedemikian rupa menjadi Pizza, Pasta, Rice serta Seafood Platter ala Fish & Co Restaurant.

Jika Anda adalah penggemar menu-menu serba ikan, Fish n Co sudah pasti akan memuaskan lidah Anda. Anda juga harus menikmati menu Dinner Deals di Fish n Co yang dijamin lezat dan tidak bikin kantong Anda bolong.

Berikut adalah daftar harga menu di Fish & Co Restaurant:

  • Set 1 - Fish and Chips
    Paket ini terdiri dari potongan ikan yang dipadukan dengan kentang dan sauce potato yang lezat. Harga Rp 79.000/nett.
  • Set 2 - Grilled Chicken with Peri-Peri Sauce
    Paket ini terdiri dari daging ayam panggang, kentang goreng dan sauce peri-peri yang nikmat. Harga Rp 69.000/nett.
  • Set 3 - Pomodoro Fish Spaghetti
    Paket ini berisikan spaghetti with tomato sauce yang disajikan membentuk gunungan dengan limpahan daging ikan lezat sebagai isiannya.  Harga Rp 69.000/nett.
  • Set 4 - Grilled Salmon
    Sesuai namanya, paket ini berisikan menu ikan salmon bakar + nasi goreng yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat ditambah lagi dengan sauce mayonaise yang gurih. Harga Rp 99.000/nett.
Selain itu, setiap Set (paket) yang Anda beli, Anda akan mendapatkan gratis salad, paella rice/fries, soup dan joy tea/tebs. Untuk layanan Delivery Fish & Co online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: