Daftar Menu Dan Harga Kue di Bandung Princess Cake Terbaru 2021


Jika di Medan ada toko kue yang kekinian, Medan Napoleon. Nah di Bandung ternyata juga ada loh toko kue kekinian dengan label Bandung Princess Cake. Yup.. sesuai dengan namanya, toko kue yang satu ini memang milik dari seorang artis yang cetar membahana, siapa lagi jika bukan Princess Syahrini.

Pertengahan bulan Juni yang lalu, Syahrini memang baru saja membuka sebuah oulet oleh-oleh di kawasan Bandung. Toko ini diberi nama Bandung Princess Cake. Ide bisnis ini pun muncul lantaran banyaknya artis-artis Indonesia yang mulai merambah dunia kuliner dan ingin menjadi ikon oleh-oleh khas suatu daerah. Seakan tak ingin menyiakan trend yang sedang digandrungi kalangan artis, Syahrini pun dengan resmi memperkenalkan toko kue Bandung Princess Cake –nya kepada seluruh pecinta kuliner bandung itu, khususnya para fans Princess Syahrini yang ada di Bandung.


Hampir sama dengan toko kue lainnya seperti Medan Napoleon, Lampung Banana Foster dan sebagainya, sistem penjualan kue di toko kue Bandung Princess Cake ini juga terbagi atas beberapa sesi penjualan. Sesi pertama di buka mulai pukul 09.00 WIB dan sesi kedua mulai pukul 11.00 WIB. Jadi dengan waktu yang terbatas ini, Anda yang ingin mencoba kelezatan kue Bandung Princess Cake Syahrini harus datang lebih awal di setiap sesi penjualannya. Sebab jika tidak, dapat dipastikan Anda tidak akan kebagian kue. Selain antriannya yang cukup panjang, jumlah kue yang dijual pun hanya sedikit saja (limited stock). Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Oia.. agar Anda tidak terus bertanya-tanya tentang apa saja menu kue Bandung Princess Cake dan harganya. Berikut ini telah kami persiapkan daftar menu dan harga kue Bandung Princess Cake. Selengkapnya silahkan simak daftar menu dan harga dibawah ini.

Daftar Menu dan Harga Bandung Princess Cake Hari Ini 2021

  • Harga Kue Bandung Princess Cake rasa Chololate – Rp 72.000
  • Harga Kue Bandung Princess Cake rasa Mango – Rp 72.000
  • Harga Kue Bandung Princess Cake rasa Matcha – Rp 72.000
  • Harga Kue Bandung Princess Cake rasa Mocca – Rp 72.000
  • Harga Kue Bandung Princess Cake rasa Strawberry – Rp 72.000
  • Harga Kue Bandung Princess Double Cheese – Rp 85.000
Nah, bagaimana? Penasaran dengan rasa kue Bandung Princess Cake ini? Silahkan datang langsung ke Outlet Bandung Princess Cake yang ada di Jalan Cihampelas No 120, Bandung pada jam-jam yang telah ditentukan ya. Dan agar Anda tidak kehabisan stock, silahkan gunakan layanan Bandung Princess Cake Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: