Daftar Harga Menu Sushi Tei Terbaru 2021


Daftar harga menu Sushi Tei terbaru 2021. Bagi Anda pecinta masakan khas Jepang, nama restoran Sushi Tei pasti sudah akrab ditelinga Anda. Di resto ini banyak sekali tersaji menu-menu serba Jepang yang sangat nikmat, dan kaya akan cita rasa yang khas.

Di Indonesia pertumbuhan penikmat masakan Jepang memang sudah sangat banyak, maka wajar saja resto-resto khas Jepang seperti Sushi Tei tumbuh subur di negeri ini. Makanan Jepang memang bukan termasuk makanan yang murah, sehingga penikmatnya umumnya adalah orang-orang dari golongan menengah keatas.

Nah buat yang ingin mencicipi lezatnya menu khas Jepang di Sushi Tei Indonesia, mungkin daftar harga menu Sushi Tei terbaru 2021 ini bisa menjadi referensi Anda dalam memilih menu-menu yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Berikut daftar menu favorit Sushi Tei dan harga delivery Sushi Tei terbaru:


Daftar Harga Menu Sushi Tei Terbaru 2021
Credit: chicmagz.com
1. Aburi Salmon Roll - Sushi Tei

Menu Fushion Sushi yang ini terdiri dari daging tuna segar, salmon, kepiting, crispy, soft-shelled crab dengan balutan nasi Jepang hangat dan dilapisi lagi dengan half baked salmon plus taburan abon. Sebagai penambah kelezatannya juga ditambahkan dengan siraman saus mayonaise. Harga menu Aburi Salmon Roll di Sushi Tei -  Rp 70.000.

2. Tuna Salad Crispy Mentai - Sushi Tei

Isi fushion sushi yang satu ini tentunya adalah tuna fish salad dan crispy, dibungkus half baked tuna plus mentai sauce. Harga menu Tuna Salad Crispy Mentai di Sushi Tei - Rp 59.000.

3. Salmon Aburi Crispy - Sushi Tei

Relatif sama seprti Aburi Salmon Roll hanya tanpa taburan abon. Berisi 4 dengan ukuran lebih kecil dari Aburi Salmon Roll. Harga menu Salmon Aburi Crispy di Sushi Tei - Rp 29.000.

4. Crunchy Lobster Roll - Sushi Tei

Berisi crispy luar dalam dengan potongan lobster plus saus mayonaise. Harga menu Crunchy Lobster Roll di Sushi Tei - Rp 29.000.

5. Maki Sushi dan Maki Roll  - Sushi Tei
  • Stamina Roll
    Pas untuk yang enggan dengan yang serba mentah. Berisi irisan ayam, kacang mete dan bawah putih. Harga menu Maki Sushi dan Maki Stamina Roll di Sushi Tei Rp. 24.000
  • Salmon Maki
    Berisi daging salmon mentah beserta nasi yang diselubungi nori. Satu porsi berisi 6 potong. Harga menu Maki Sushi dan Salmon Maki di Sushi Tei - Rp. 15.000
6. Nigiri Sushi  - Sushi Tei 
  • Salmon Sushi
    Isi salmon dengan harga Rp. 12.500
  • Aburi Salmon Belly
    Berupa perut salmon dan half baked.  Cita rasanya agak berserat dan beberapa dengan taburan telor ikan. Harga menu Nigiri Sushi Aburi Salmon Belly di Sushi Tei - Rp. 17.000
  • Salmon Mentai Sushi
    Berupa half baked salmon yang diolesi mentai sauce dengan harga Rp.  24.000
7. Menu selain Sushi - Sushi Tei
  • Gyoza
    Adalah chicken dumpling yang berisi irisan daging ayam nan empuk. Disantap bersama soy sauce. Harga menu Gyoza di Sushi Tei - Rp. 29.000/ paket/ 6 potong.
  • Sushi Birthday Cake
Demikian daftar harga menu Sushi Tei terbaru 2020 yang kami sampaikan. Daftar harga diatas belum termasuk pajak dan sebagainya. Dan harga Sushi Tei bisa saja berubah sewaktu-waktu. Untuk layanan Delivery Sushi Tei online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: