Daftar Menu dan Harga Kue Malang Strudel Terbaru 2021


Malang Strudel merupakan nama sebuah toko kue yang sedang hits di kota Malang. Konon katanya pemilik dari Malang Strudel ini adalah artis tampan bernama Teuku Wisnu. Di toko ini banyak sekali menjual oleh-oleh khas Malang yang terkenal dengan manis dan legit salah satunya adalah Strudel yang diadaptasi dari salah satu panganan wajib orang Eropa.

Daftar Menu dan Harga Kue Malang Strudel Terbaru 2021

Kue-kue Malang Strudel memang berbeda dari kue Strudel yang ada saat ini. Apalagi resep yang digunakan sudah disesuaikan dengan racikan bahan khas Indonesia sehingga bisa diterima baik oleh lidah orang Malang. Masyarakat Malang yang suka jajan, tentu akan sangat cocok dengan rasa kue Malang Strudel yang legit ini. Pantas saja jika setiap harinya toko kue Malang Strudel sangat ramai diserbu oleh pelanggan yang ingin menikmati menu-menu kue Malang Strudel yang dijual di toko oleh-oleh artis Teuku Wisnu ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat daftar menu dan harga kue Malang Strudel 2021 berikut ini:
  • Harga Kue Malang Strudel (Apple Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Cheese Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Strawberry Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Pineapple Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Mix Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Orange Strudel) - Rp  45.000/Box
  • Harga Kue Malang Strudel (Choco Banana Strudel) - Rp  45.000/Box
Penasaran dengan rasa kue Malang Strudel ini? Silahkan datang langsung ke Outlet Malang Strudel yang berada di Jl. Raya Ardimulyo, Singosari, Malang, Jawa Timur. Atau bisa juga dengan melalui layanan Malang Strudel Delivery online, silahkan langsung akses ke halaman berikut ini.

Related Posts: