Daftar Menu dan Harga Kue di Banana Foster Lampung Terbaru 2021


Banana Foster merupakan salah satu brand toko roti yang sedang hits di kota Lampung akhir-akhir. Berbagai menu-menu kue khas Lampung disajikan di toko roti yang merupakan milik seorang aktor tampan Hengky Kurniawan. Kue ini sebenarnya mengadaptasi dari salah satu kue khas di New Orleans, Amerika Serikat. Namun bahan dasar yang digunakan (buah pisang) berasal dari buah lokal, dimana Lampung memang terkenal dengan hasil kebun pisangnya yang memiliki kualitas ekspor.

Menu dan Harga Kue di Banana Foster Lampung

Kue-kue Banana Foster Lampung memang berbeda dari kebanyakan kue/cake yang ada saat ini. Rasa pisang yang digunakan sebagai bahan untuk membuatnya memang benar-benar asli dan sangat terasa. Begitu pula rasa gula merahnya yang benar-benar asli tanpa campuran pemanis buatan. Sehingga membuat kue Banana Foster Lampung menjadi sangat legit dan manis. Pastinya sangat disukai oleh siapapun penikmat hidangan yang manis-manis.

Sedikitnya ada 5 varian rasa Banana Foster Lampung yang menjadi andalan di toko oleh-oleh khas Lampung milik Hengky Kurniawan ini. Berikut beberapa menu dan harga kue Banana Foster Lampung selengkapnya.

Daftar Menu dan Harga Cake Banana Foster Lampung 2021

  • Harga Kue Banana Foster Caramelized - Rp 50.000
  • Harga Kue Banana Foster Peanut - Rp 50.000
  • Harga Kue Banana Foster Chocolate - Rp 50.000
  • Harga Kue Banana Foster Cheese - Rp 55.000
  • Harga Kue Banana Foster Nutella - Rp 55.000
  • Harga Kue Banana Foster Premium Black (Oreo) - Rp 65.000
  • Harga Kue Banana Foster Premium Pandan (Pandan) - Rp 65.000
Penasaran dengan rasa cake Banana Foster Lampung ini? Silahkan datang langsung saja ke Outlet Banana Foster di Jl.Wolter Mongosidi No.115, Bandar Lampung, Atau bila Anda tidak ingin kehabisan, gunakan layanan Banana Foster Lampung Delivery online cukup dengan mengakses ke halaman berikut ini.

Related Posts: