Daftar Menu dan Harga Kue di Bogor Raincake Terbaru 2021


Selain dikenal dengan kota hujan, Bogor juga dikenal dengan kekayaan kulinernya yang manis-manis. Salah satunya yang sedang hits saat ini adalah Bogor Raincake. Meski kehadiran toko oleh-oleh kekenian Bogor baru beberapa bulan saja, ternyata toko kue yang di owneri oleh artis sekaligus penyanyi Shiren Sungkar, mampu bersaing dengan kue-kue lokal yang telah lebih dahulu menjadi ikon oleh-oleh kota Bogor.

Daftar Menu dan Harga Kue di Bogor Raincake Terbaru

Bukan hanya karena nama besar yang disandang oleh artis Shiren Sungkar ini saja, melainkan karna bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Bogor Raincake adalah bahan-bahan berkualitas dimana keju menjadi bahan utama pembuatan kue Bogor Raincake. Selain itu, keunikan lain dari Raincake Bogor terletak pada isian bolunya yang lembut dan lumer di mulut. Jadi wajar saja jika siapapun yang memakan pasti akan ketagihan dengan rasanya yang super nyummie ini.

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan oleh-oleh kekinian ini, silahkan langsung saja mendatangi toko kue Bogor Raincake di alamat berikut ini.

Alamat Outlet Bogor Raincake:

  • Outlet Bogor Raincake 1:  Jl. Padjadjaran No.31, Babakan, Kota Bogor, Jawa Barat
Ada 2 jenis cake yang dijual di Bogor Raincake, yang pertama adalah Bogor Raincake, dan yang terbaru Bogor Raintart. Untuk Raincake-nya saja, ada 6 varian rasa yang bisa kamu nikmati, yakni ada Crispy Chocolate, Cheese Blueberry, Greentea Ovomaltine, Cheese Vanilla, Black Cheese, Red Taro. Dan untuk lebih jelasnya berikut daftar menu dan harga Bogor Raincake selengkapnya.

Daftar Harga Raincake Bogor

Sebagai oleh-oleh kekinian, raincake bogor memiliki banyak sekali varian rasa. Dimana setiap rasa tentu memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya mengenai daftar harga raincake bogor terbaru, silahkan simak ulasannya di bawah ini;

Harga Kue di Bogor Raincake 2021 untuk Semua Variasi Rasa

  1. Harga Bogor Raincake rasa Crispy Chocolate - Rp 66.000
  2. Harga Bogor Raincake rasa Cheese Blueberry - Rp 68.000
  3. Harga Bogor Raincake rasa Greentea Ovomaltine - Rp 68.000
  4. Harga Bogor Raincake rasa Cheese Vanilla - Rp 65.000
  5. Harga Bogor Raincake rasa Back Cheese - Rp 68.000
  6. Harga Bogor Raincake rasa Red Taro - Rp 65.000

Harga Kue di Bogor Raintart 2020 untuk Semua Variasi Rasa

  1. Harga Bogor Raintart rasa Caramel - Rp 75.000
  2. Harga Bogor Raintart rasa Mango - Rp 75.000
  3. Harga Bogor Raintart rasa Extra Cheese - Rp 75.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Bogor Raincake dan Bogor Raintart-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar Anda tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Bogor Raincake tidak melayani pembelian via Jastip Bogor Raincake (jasa titip). Jadi jika tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Bogor Raincake Delivery Online.

Related Posts: