Daftar Menu dan Harga Pekanbaru Just Cake Terbaru 2022


Pekanbaru Just Cake - Keramahan Kota Bertuah Yang Takkan Terlupa. Jika di postingan sebelumnya kita telah membahas oleh-oleh kekinian artis Pekanbaru Cassata, di postingan kali ini kita akan membahas satu lagi oleh-oleh kekinian artis dari Pekanbaru, namanya Pekanbaru Just Cake. Bisnis oleh-oleh ini di owneri oleh musisi dan penyanyi senior Melly Goeslaw loh. Pasti sudah pada tau kan siapa bunda Melly ini. Selain piawai dalam menyanyikan lagu-lagu romantis, ternyata bunda Melly juga gak mau ketinggalan untuk menjajal bisnis kue artis yang laris manis dipasaran ini.

Menu dan Harga Pekanbaru Just Cake

Konsep yang dihadirkan dalam Pekanbaru Just Cake ini adalah kue bolu gulung, dengan kombinasi warna-warna yang cerah. Sangat khas dengan penampilan bunda Melly yang selalu nyentrik, ceria disetiap penampilannya. Hal itu lah yang ingin dituangkan oleh bunda Melly dalam bisnis kuenya ini, sehingga setiap orang yang menikmati Kue Pekanbaru Just Cake akan turut merasakan kebahagian seperti yang dirasakan olehnya.

Nah, pastinya penasaran kan dengan oleh-oleh kekinian ini. Yuk langsung saja kunjungi outlet Pekanbaru Just Cake yang berada di alamat berikut ini.

Alamat Outlet Pekanbaru Just Cake:

  • Outlet 1 Pekanbaru Just Cake: Jalan Gatot Subroto Nomor 47 Pekanbaru (samping korem).
Sedikitnya ada 5 varian rasa yang bisa Kamu nikmati dari Pekanbaru Just Cake ini, dimana setiap menunya diambil dari lagu-lagu hitsnya bunda Melly, yakni Just Cake Cinta Sejati (Blueberry), Just Cake Bagaikan Langit (Caramel), Just Cake Ratusan Purnama (Cheese), Just Cake Mak Comblang (Cokelat), Just Cake Tak Tahan Lagi (Duren). Duh pastinya sudah gak sabar kan ingin mencicipinya. Tapi sebelumnya, silahkan lihat terlebih dahulu daftar harga menu Pekanbaru Just Cake berikut ini.

Harga Kue di Pekanbaru Just Cake Terbaru Bulan Ini 2022

  • Harga Pekanbaru Just Cake Cinta Sejati (Blueberry) - Rp 60.000
  • Harga Pekanbaru Just Cake Bagaikan Langit (Caramel) - Rp 60.000
  • Harga Pekanbaru Just Cake Ratusan Purnama (Cheese) - Rp 60.000
  • Harga Pekanbaru Just Cake Mak Comblang (Cokelat) - Rp 60.000
  • Harga Pekanbaru  Just Cake Tak Tahan Lagi (Duren) - Rp 60.000
Bagaimana, tertarik untuk membeli Pekanbaru Just Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar kamu tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Pekanbaru Just Cake tidak melayani pembelian via Jastip Pekanbaru Just Cake (jasa titip) dan sejenisnya. Tapi jika kamu tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Pekanbaru Just Cake Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: