Daftar Menu dan Harga Solo Pluffy Terbaru 2022


Dolan-dolan ke Solo pastinya jangan sampe ketinggalan ya untuk mencicipi kuliner kekinian artis Jessica Mila yang satu ini, namanya Solo Pluffy. Buat Kamu yang suka dengan menu-menu yang manis, Solo Pluffy Cake ini pastinya bisa memuaskan lidah Kamu, soalnya kue ini sudah terkenal sangat lembut, manis dan legit banget loh.

Daftar Menu dan Harga Solo Pluffy Terbaru 2017

Berbeda dengan kue kekinian artis lainnya, bentuk kue Solo Pluffy bulat dan tebal. Berat keseluruhannya saja mencapai 400gr, yang artinya kue ini bisa dinikmati oleh banyak orang sekaligus. Ada 3 lapisan cake yang digunakan oleh Solo Pluffy, dimana pada lapisan terluar diselimuti oleh crust yang lembut dan manis. Dilapisan pertama dan kedua terdapat filling cream yang manis dan lembut sesuai dengan rasa yang dipilih. Serta pada lapisan ketiganya terdapat lapisan kue lagi yang lembut.

Nah, buat Kamu yang penasaran dengan oleh-oleh kekinian ini, silahkan langsung saja kunjungi toko kue Solo Pluffy di alamat berikut ini.

Alamat Outlet Solo Pluffy Cake:

  • Outlet 1 Solo Pluffy: Jl. Ronggowarsito No 145 Banjarsari Surakarta  (07.30 - 22.00 WIB)
  • Outlet 2 Solo Pluffy: Stasiun Solo Balapan (08.00 - 20.00 WIB)

Harga Kue di Solo Pluffy Terbaru Bulan Ini 2022

  • Harga Solo Pluffy rasa Original (Original Pluffy) - Rp 48.000
  • Harga Solo Pluffy rasa Blueberry (Blueberry Pluffy) - Rp 55.000
  • Harga Solo Pluffy rasa Choco Chruncy (Choco Chruncy Pluffy) - Rp 58.000
  • Harga Solo Pluffy rasa Green Cornflakes (Green Cornflakes Pluffy) - Rp 58.000
  • Harga Solo Pluffy rasa Cheese (Cheese Pluffy) - Rp 58.000
Bagaimana, sudah tidak sabar pengen cobain kelezatan Solo Pluffy Cake-nya? Kalau gitu silahkan datang lebih awal ya, agar kamu tidak kehabisan stok, soalnya tempat ini selalu ramai diserbu pelanggan loh. Oia.. Solo Pluffy tidak melayani pembelian via Jastip Solo Pluffy (jasa titip) dan sejenisnya. Tapi jika kamu tidak ingin mengantri lama, silahkan gunakan layanan Solo Pluffy Delivery Online dengan mengakses ke sini.

Related Posts: